in ,

Victor Igbonefo Senang Bisa Kembali Memperkuat Timnas Indonesia

Pemain baru Persib Bandung, Victor Igbonefo kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah dirinya dipanggil oleh pelatih Timnas, Luis Milla untuk pertandingan persahabatan melawan Timnas Islandia yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada hari Minggu (14/1/2018) malam.

Pemain baru Persib Bandung, Victor Igbonefo kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah dirinya dipanggil oleh pelatih Timnas, Luis Milla untuk pertandingan persahabatan melawan Timnas Islandia yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Minggu (14/1/2018) malam.
Victor Igbonefo senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. FOTO: TOPSKOR

Berkat kepercayaan sang pelatih, Igbonefo mengatakan bahwa ia sangat senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Ia mengaku sudah melakukan persiapan dengan tim. Dirinya pun mempunyai motivasi sendiri untuk bermain bagus di pertandingan nanti, mengingat ia sudah lama tidak dipanggil untuk membela Timnas Indonesia

Saya sangat senang bisa kembali ke Timnas untuk uji coba besok. Saya sudah lakukan persiapan dengan tim. Saya punya motivasi sendiri, apalagi saya sudah lama tidak membela Timnas. – Victor Igbonefo

VICTOR IGBONEFO: PEMAIN-PEMAIN MUDA TIMNAS SANGAT BAGUS

Setelah melakukan latihan bersama dengan pemain lain, Igbonefo berpendapat bahwa pemain muda yang dimiliki Indonesia saat ini mempunyai kualitas yang bagus. Ia pun berharap pada pertandingan nanti dirinya bisa diturunkan dan bermain bersama dengan para pemain muda tersebut.

Untuk pemain-pemain muda di Timnas mereka sangat bagus, saya berharap bisa bermain dengan mereka saat lawan Islandia nanti. – Victor Igbonefo.

Untuk menghadapi Islandia pada hari Minggu nanti, sebelumnya Luis Milla telah memanggil 24 pemain.

Berikut adalah daftar pemain Timnas Indonesia yang dipanggil oleh Luis Milla untuk pertandingan melawan Timnas Islandia:

Penjaga Gawang: Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama (Madura United).

Bek: Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Fachrudin Aryanto (Madura United), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Henhen Herdiana (Persib Bandung), Victor Igbonefo (Persib Bandung).

Gelandang: Andik Vermansyah (Free Agent), Egy Maulana Vikri (Free Agent), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib Bandung), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya), Evan Dimas Darmono (Selangor FA), Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA).

Penyerang: Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Lerby Eliandry (Borneo FC).

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Dibantai Indonesia, Nasib Pelatih Myanmar U-18 Berakhir Dengan Pemecatan

Tinggalkan Balasan