in ,

Antonio Conte: Alvaro Morata Harus Lebih Bekerja Keras!

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menuntut Alvaro Morata untuk lebih bekerja keras dan terus meningkatkan kemampuannya setelah sang pemain bermain sangat buruk ketika melawan Arsenal.

Pemain yang juga membela Timnas Spanyol itu gagal mencetak gol meski sempat tiga kali mendapat peluang emas. Morata tiga kali berhadapan satu lawan satu dengan kiper Arsenal, Petr Cech tetapi sang pemain tetap tidak bisa membobol gawang The Gunners.

Peluang terakhir yang ia dapat di pertandingan tersebut didapat tidak lama setelah Arsenal menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Hector Bellerin pada menit ke-92. Seandainya mantan striker Real Madrid itu bisa memaksimalkan peluang yang ada, Chelsea tentu saja bisa membawa pulang tiga poin penuh ke Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menuntut Alvaro Morata untuk lebih bekerja keras dan terus meningkatkan kemampuannya setelah sang pemain bermain sangat buruk ketika melawan Arsenal.
Chelsea hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawan Arsenal. FOTO: Goal.com

Hingga sekarang, Morata telah mencetak 10 gol dari 19 kali penampilannya di Liga Inggris musim ini. Tetapi, sebagian besar dari gol yang ia cetak itu dia buat pada tiga bulan awal musim liga domestik berjalan.

ANTONIO CONTE: ALVARO MORATA HANYA TIDAK BERUNTUNG

Pemain berusia 25 tahun itu hanya mencetak dua gol dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris. Conte merasa sang pemain hanya tidak beruntung dalam beberapa minggu belakangan.

Disatu sisi, Conte juga mengakui bahwa The Blues mendapat banyak peluang untuk bisa meraih kemenangan di Emirates Stadium.

Saya pikir ini menyedihkan karena saat anda mendapat banyak peluang seharusnya anda memenangkan pertandingan. Namun, kita sedang membicarakan hasil imbang melawan tim bagus. – Antonio Conte

Di pertandingan tersebut, The Blues tertinggal lebih dulu setelah Jack Wilshere mencetak gol pada menit ke-63. Namun, Eden Hazard berhasil menyamakan kedudukan dari titik putih pada menit ke-67. Chelsea kemudian berbalik unggul pada menit ke-84 lewat gol Marcos Alonso.

Sayangnya, Chelsea gagal meraih poin penuh setelah Hector Bellerin berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat injury time. Skor imbang pun bertahan hingga laga usai. Berkat hasil tersebut, Chelsea kembali turun ke urutan tiga dengan torehan 46 poin, hanya berselisih satu poin dengan penghuni urutan kedua Manchester United.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar 4 Klub Premier League yang Berhasil Kalahkan Setiap Lawan dalam Semusim

Tinggalkan Balasan