in , ,

Gennaro Gattuso Menganggap Sepakbola Indah Tidak Berguna Yang Penting Menang, Udah Ngaca?

Gattuso Min

Gennaro Gattuso mengeluarkan statement yang menggelikan, ia mengatakan bahwa permainan Indah dalam sepakbola adalah hal yang tak berguna. Menurutnya, kemenangan merupakan jauh diatas segalanya. Meraih kemenangan merupakan tujuan utama menjalani suatu laga entah bagaimanapun caranya. Statement tersebut dilontarkan bersamaan dengan persiapan Gattuso dalam menghadapi Derby Milan.

Jika Montella Terapkan Sepakbola Indah Untuk Meraih Kemenangan, Gennaro Gattuso Menganggap Hal Itu Tidak Berguna Yang Penting Menang

Gennaro Gattuso Milan
Saat Masih Bermain Sebagai Bek l Mirror.co.uk

 

Jika Vicenzo Montella menerapkan sepakbola indah untuk meraih kemenangan. Gennaro Gattuso enggan menggunakan cara itu, ia bersikap “masa bodoh” tentang hal itu yang penting ia meraih kemenangan. Menurutnya, determinasi-lah yang diperlukan AC Milan untuk memenangkan suatu pertandingan.

Derby Milan  akan selalu terasa spesial dibandingkan dengan pertandingan lainnya. Sepakbola indah tidak berguna di sini, karena yang dibutuhkan determinasi dan loyalitas untuk meraih kemenangan”

Tetapi, Statement Gattuso yang menegaskan kemenangan adalah segalanya terasa menggelikan. Pasalnya, Gattuso juga belum mampu menunjukkan peforma yang memuaskan sejak ia ditunjuk membesut AC Milan. Dari total 6 laga yang ia jalani bersama AC Milan, Gattuso hanya mampu memenangkan dua pertandingan. Sisanya 3 kali kalah dan 1 kali imbang.  Bahkan catatan Montella lebih bagus yaitu 8 kemenangan dari 19 laga (42%) dibandingkan Gattuso yang hanya mencatatkan 2 kemenangan dari 6 laga (30%). Jadi, apakah Gattuso sudah berkaca pada diri sendiri sebelum mengungkapkan statement tersebut?

JANGAN LEWATKAN •
Ronaldo Rayu Juventus Gaet Paul Pogba, Tapi Dybala Harus Ditumbalkan

Tinggalkan Balasan