in ,

West Ham Resmi Tunjuk David Moyes Sebagai Pelatih

Hanya selang beberapa jam setelah memecat Slaven Bilic, West Ham langsung bergerak cepat untuk menunjuk mantan pelatih Everton dan Manchester United, David Moyes sebagai pelatih baru mereka.

Klub asal London Timur tersebut secara resmi menunjuk David Moyes sebagai pelatih baru. Diharapkan kehadiran Moyes mampu mengangkat performa The Hammers yang kini sedang terseok-seok di Liga Inggris.

West Ham saat ini berada di urutan ke-18 klasemen sementara Liga Inggris. Dalam pertandingan kandang terakhir mereka, West Ham digasak oleh Liverpool dengan skor telak 4-1. Sungguh hasil yang tidak bisa diterima oleh para pemain dan fans setia klub tersebut.

Setelah kekalahan atas Liverpool, para dewan klub akhirnya memutuskan untuk memecat pelatih Slaven Bilic. Menurut kabar yang beredar, keputusan ini sebenarnya ingin diambil musim lalu, tapi nyatanya baru bisa direalisasikan saat ini.

JANGAN LEWATKAN •
Jose Mourinho: David De Gea Tak Akan Dimainkan Saat Lawan CSKA Moskow
Hanya selang beberapa jam setelah memecat Slaven Bilic, West Ham langsung bergerak cepat untuk menunjuk mantan pelatih Everton dan Manchester United, David Moyes sebagai pelatih baru mereka.
Slaven Bilic dipecat oleh dewan direksi klub West Ham United. FOTO: Road To Somewhere Else

Sementara itu, sang manajer anyar Moyes belum kembali melatih sejak mengundurkan diri dari Sunderland bulan Juni lalu. Moyes gagal menyelamatkan Sunderland dari ancaman degradasi dan akhirnya dengan terpaksa ia harus angkat kaki dari Stadium of Light.

Walaupun begitu, Moyes pernah melatih beberapa tim papan atas Eropa. Sebut saja Manchester United dan Everton. Moyes juga sempat melatih klub asal Spanyol Real Sociedad sejak dipecat oleh United beberapa tahun yang lalu.

TUGAS BERAT MENANTI DAVID MOYES

Kini, tugas berat Moyes menanti di depan mata. Para pemain West Ham tentunya berada dalam kondisi mental dan moral yang buruk setelah babak belur dihajar Liverpool. Meski begitu, dewan direksi klub tetap yakin bahwa Moyes adalah pilihan yang tepat. Diharapkan, West Ham dapat keluar dari zona degradasi secepat mungkin dan bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Berikan Nilai untuk konten ini

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Postingan OlehAa Nugraha

Proud to be a Muslim

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator