in ,

Bobol Gawang Everton, Romelu Lukaku Lakukan Selebrasi Karena Kesal Diolok

Manchester United baru saja mengalahkan Everton dengan skor yang cukup telak 4-0 di Old Trafford. Namun,  ada hal unik disana. Mantan pemain Everton,  Romelu Lukaku turut mencetak gol untuk kemenangan The Reds Devils. Ia terlihat melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton pada menit ke 89.

Romelu Lukaku Lakukan Selebrasi Di Depan Fans Everton Karena Diolok Saat Gagal Eksekusi Tendangan Bebas

Romelu Lukaku
Lukaku Lakukan Selebrasi Di Hadapan Fans Everton l Mirror.co.uk

Romelu Lukaku mencetak gol setelah menerima umpan matang dari Jese Lingard dan berhasil memperdaya kiper Jordan Pickford. Uniknya , setelah mencetak gol ia juga terlihat melakukan selebrasi di depan fans mantan timnya.  Lukaku melakukan selebrasi dengan menempelkan tangan ke telinganya  terlihat seperti sindiran kepada fans Everton. Lukaku mengakui kalau ia melakukan selebrasi karena sebagai sindiran setelah ia diolok – olok fans Everton setelah gagal menyelesaikan tendangan bebas dengan baik.

“Ini hanya merupakan sebuah olokan, setelah mereka mengejek saya ketika saya gagal mengeksekusi tendangan bebas dengan baik. Tapi, Itulah sepak bola” Kata Romelu Lukaku Saat Diwawancarai Skysports

Tapi,  Lukaku menegaskan bahwa hal itu tidak perlu dipusingkan. Ia lebih mementingkan bagaimana Manchester United menang, mendapat 3 poin dan merengkuh juara trofi Premier League. Musim

JANGAN LEWATKAN •
Bisakah Kamu Menebak Pemain Liga Inggris Yang Memecahkan Rekor Transfer Klubnya ? (Part I)
Romelu Lukaku Selebrasi
Lakukan Selebrasi l Mirror.co.uk

Lukaku berkomentar bahwa timnya harusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi,  hanya saja timnya kurang beruntung setelah mereka mencetak gol cepat. Kini Romelu telah mencetak 7 gol dan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Everton.

Manchester United vs Everton 4-0 All Goals & Extended Highlights (17/09/2017)

Manchester United vs Everton 4-0 All Goals & Extended Highlights (17/09/2017)

Pada pertandingan ini Manchester United berhasil mencetak gol cepat pada menit 4 melalui Antonio Valencia. Hingga babak pertama Skor Masih bertahan 1-0. Di babak kedua Manchester United terlihat kesulitan membobol gawang Everton hingga menit ke 83 Henrikh Mkhitaryan berhasil membobol gawang Everton. Lukaku menambah keunggulan MU pada menit ke 89 dan diakhiri dengan gol pinalti Anthony Martial pada menit 90.

Berikan Nilai untuk konten ini

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

CEO bolapoin.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator