in , , ,

Roman Pavlyuchenko Segera Merapat Ke Bhayangkara FC?

Juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC terus mempersiapkan tim untuk menyambut musim baru. Beberapa hari belakangan, mereka dirumorkan ingin merekrut mantan penyerang Tottenham Hotspur asal Rusia, Roman Pavlyuchenko.

Sang pemain sendiri sudah mengonfirmasi kepada salah satu media lokal Rusia, Sport Express, bahwa dirinya mendapat tawaran bermain dari klub asal Indonesia. Perlahan-lahan, identitas tim yang dimaksud mulai terkuak.

Pemain yang pernah membela Timnas Rusia ini mengatakan bahwa klub yang dimaksud adalah klub yang berasal ibu kota Indonesia. Seperti yang kita ketahui, saat ini ada dua tim yang mewakili ibu kota, yaitu Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC terus mempersiapkan tim untuk menyambut musim baru. Beberapa hari belakangan, mereka dirumorkan ingin merekrut mantan penyerang Tottenham Hotspur asal Rusia, Roman Pavlyuchenko.
Roman Pavlyuchenko saat masih membela Tottenham Hotspur. FOTO: Cartilage Free Captain

Persija tampaknya mustahil untuk mendatangkan sang pemain mengingat mereka telah memiliki empat legiun asing, yang mana jumlah tersebut menjadi jumlah maksimal di kompetisi Liga 1. Perhatian pun langsung tertuju kepada Bhayangkara, mengingat tim yang bermarkas di Stadion Patriot tersebut masih kekurangan tenaga pemain asing.

MANAJER BHAYANGKARA MASIH BELUM BERANI BERKOMENTAR MENGENAI RUMOR ROMAN PAVLYUCHENKO

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji akhirnya angkat bicara mengenai rumor Roman Pavlyuchenko. Dia mengatakan bahwa Bhayangkara memang sedang fokus mencari pemain asing yang berposisi sebagai penyerang.

Saya belum tahu soal itu. Belum berani berkomentar. Kita memang masih mencari pemain asing untuk posisi striker. – AKBP Sumardji

Sumardji juga menjelaskan bahwa keputusan sepenuhnya ada di tangan sang pelatih Simon McMenemy. Pihak manajemen klub tidak ingin terlibat dalam urusan pemilihan pemain.

Sejauh ini, Bhayangkara FC telah memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah Paulo Sergio, Lee Yoo Jun, dan yang terakhir Vladimir Vujovic. Pihak Bhayangkara juga masih menunggu kedatangan pemain Timnas Liberia, Zah Rahan Krangar yang terbentur masalah imigrasi.

Sambil menunggu kejelasan nasib Zah Rahan, Bhayangkara FC kini tengah menggelar seleksi untuk pemain asing di kompetisi Piala Presiden 2018 yang sekarang tengah bergulir. Salah satu pemain asing yang sedang diamati performanya adalah David Aparicedo da Silva.

Menarik untuk disimak, apakah Roman Pavlyuchenko benar-benar akan merapat ke Bhayangkara atau tidak. Satu yang pasti, geliat bursa transfer Liga 1 selalu menghadirkan kejutan di setiap musimnya.

Berikan Nilai untuk konten ini

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Postingan OlehAa Nugraha

Proud to be a Muslim

Content AuthorContent AuthorContent AuthorContent AuthorYears Of Membership

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator