Rio Haryanto
in

Mannor Bangkrut, Rio Haryanto Berpeluang Kembali ke F1

Rio Haryanto yang kini terdepak dari mannor, kini mungkin bisa kembali lagi ke arena F1 beberapa waktu lagi. Hal ini dikarenakan, mannor yang tahun ini sedang bangkrut berniat menjual sahamnya dan Capital GF merupakan kandidat terkuat untuk mengakusisi Mannor Racing.

Perusahaan tersebut bakal memprioritaskan Rio sebagai driver dan investasi dari mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Kesulitan Taklukan Motor Tunggangannya, Kekuatan Baru dan Lama Siap Gusur Lorenzo

Lalu Hubungannya dengan Rio Haryanto Apa?

Rio Haryanto
Rio Haryanto Cinta Indonesia l scmp.com

Capital GF adalah perusahaan yang beroperasi aktif di Asia Tenggara dan hebatnya lagi CGF didirikan di Indonesia sekitar tahun 1990-an.

Jika ini terealisasikan, Graeme Lowdon akan memegang jabatan sebagai team principal. Saat ini, Mannor Racing dan Capital GF sedang dalam proses akuisisi dibantu oleh Damian Irwin sebagai pimpinan proses akuisisi.

CGF menginginkan menarik perhatian investor dari Asia terhadap bidang olahraga. Mereka juga mengatakan bahwa timnya ingin berinvestasi besar-besaran dan berharap Capital GF bakal menjadi tim kebangaan Asia di dunia balap. CGF juga memberi isyarat bahwa mereka membuka peluang Haryanto untuk kembali bermain di F1 setelah beberapa waktu lalu terdepak dari Mannor.

Apakah Rio Haryanto akan mendapatkan kedua dan tidak menyia-nyiakannya?

JANGAN LEWATKAN •
Lama Tak Ada Kabar, Kini Rio Haryanto Dikontrak Jadi Mentor Pebalap Muda Asal Jepang

Mengapa Capital GF Mengatakan Bahwa Rio Haryanto Menjadi Prioritas Utamanya?

Rio Haryanto
Rio Bermain Mengecewakan l gpudate.net

Rio Haryanto menjadi prioritas utama?

Mengapa? Padahal kemarin saja ia dibuang-buang oleh pihak Mannor bahkan kabarnya mobil yang ia pakai tak sama dengan mobil yang di pakai Pascal.

Kini berbeda ceritanya, Capital GF sedikit cerdik. Ia melihat sisi lain potensi dari Rio itu sendiri. Ia mempunyai fans banyak di dunia dan Indonesia dengan jumlah penduduk banyak serta penggemarnya yang dikenal sangat loyal dan sangat antusias bila ada orang yang bermain untuk negaranya itu menjadi ladang investasi yang cukup bagi Indonesia.

Cukup simple..

Lalu kenapa kemarin Rio Haryanto bermain mengecewakan?

Rio bermain mengecewakan karena ia hanya kurang beruntung, ia terlihat masih kaget dengan panasnya F1. Apalagi dengan mobil yang standarnya masih dibawah rata-rata bahkan dibawah rekan se-tim. Ia masih bisa berkembang, apalagi ditambah dana sponsor yangiterkesan php membuat dirinya seakan tak fokus, beban harapan masyarakat Indonesia berada di pundaknya.

Semoga Rio Haryanto kali ini mampu bermain lebih baik dan membawa nama  baik Indonesia.

Berikan Nilai untuk konten ini

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

CEO bolapoin.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator