in

Setelah Dibantai Indonesia, Nasib Pelatih Myanmar U-18 Berakhir Dengan Pemecatan

Nasib pelatih Timnas Myanmar U-18 , Rabah Benlarbi berakhir dengan pemecatan. Ia dipecat oleh Myanmar Football Federation (MFF).

Pemecatan Rabah Benlarbi Disebabkan Olah Kekalahan Telak Timnas Myanmar U-18 Dari Indonesia

Myanmar U-18
Myanmar Main Kasar Saat Lawan Indonesia l pojoksatu.id

Kabarnya menurut Myanmar Times, pemecatan Rabah Benlarbi dari kursi kepelatihan timnas Myanmar U-18 disebabkan oleh kekalahan telak 7-1 Myanmar dari Indonesia di Stadion Thuwunna, Yangon Myanmar pada 17 September 2017.

Kekalahan telak Myanmar U-18 dari timnas Indonesia U-18 benar – benar menjadi mimpi buruk untuk pelatih asal Perancis tersebut. Myanmar harus mengalami dua kekalahan pada dua laga terakhir yaitu ketika semifinal Piala AFF U-18, mereka harus rela gagal ke final setelah kalah drama adu pinalti 4-5 melawan Malaysia. Kemudian, penderitaan Myanmar U 18 disempurnakan setelah dipermalukan timnas Indonesia U-19 dengan skor 7-1 pada laga perebutan tempat ketiga Piala Aff U -18. Hasil itu membuat, Benlarbi telah membawa timnas Myanmar U 18 memperoleh tiga kemenangan dan tiga kekalahan.

JANGAN LEWATKAN •
Indonesia U-16 Kandaskan Kepulauan Mariana Utara 18-0 Dalam Kualifikasi Piala AFC U-16

Benlarbi dipecat dengan konteks yang menyisakan dua bulan lagi, ia dipecat dan digantikan oleh Chit Naing. Chit Naing sebelumnya merupakan pelatih Yangon FC yang merupakan kampiun Liga MNL-2 musim lalu. Setelah ini,  Tim Nasional Myanmar U-18 bakal menjalani kualifikasi Piala Asia U-18 di Kamboja, pada 4 – 8 November 2017.

Berikan Nilai untuk konten ini

1 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

CEO bolapoin.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator