in ,

Neymar Unfollow Akun Instagram Edinson Cavani Setelah Berebut Set Piece Saat Melawan Lyon

Pertikaian antara Neymar dan Edinson Cavani karena perebutan pengambilan tendangan bebas berbuntut panjang. Kabarnya, pertikaian ini berlanjut di ruang ganti. Keduanya saling beradu argumen. Selain itu,  Neymar juga melakukan unfollow terhadap akun Twitter dan Instagram Cavani.

Sempat Terjadi Cek Cok Di Ruang Ganti Paris Saints Germain Setelah Laga Hingga Neymar Unfollow Akun Edinson Cavani

Neymar Unfollow Edinson Cavani
Neymar Unfollow Cavani @Real_Cristiano

Sejak pindah ke Paris Saints, Neymar sendiri lebih sering mengunggah foto bersama Kylian Mbappe dan tidak pernah mengunggah foto bersama Edinson Cavani.

Insiden perebutan pengambilan tendangan bebas ini terjadi saat PSG mengalahkan Olympics Lyon 2-0. Pada menit ke 57, Neymar merebut bola yang akan ditendang Cavani setelah dibantu Daniel Alves. Kemudian, pada menit ke – 80 Paris Saints Germain mendapat hadiah penalti dan terjadi perubahan pengambilan eksekutor pinalti antara Neymar Junior dan Edinson Cavani. Kali ini,  Cavani tidak mau mengalah dan ia melakukan eksekusi penalti. Namun, tendangan penaltinya justru dapat ditepis kiper Olympics Lyon.

JANGAN LEWATKAN •
Berharap Barcelona Mengulangi Comeback Fantastis Lagi? Ajang Pembuktian Bahwa Mereka "Tidak Dibantu Wasit"

Setelah laga tersebut, Edinson Cavani terlihat langsung meninggalkan ruang ganti Paris Saints Germain sekitar 20 menit setelah laga berakhir. Ia meninggalkan Stadion Parc des Princes melalui pintu belum tanpa melalui mixed zona. Kabarnya,  Cavani dan Neymar Junior sempat terlibat cek – cok dan hampir terjadi baku hantam di ruang ganti Paris Saints Germain. Namun,  kapten tim Thiago Silva melerai dan Cavani meninggalkan  Stadion Parc des Princes.

Berikan Nilai untuk konten ini

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

CEO bolapoin.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator