in ,

Ambisi Dan Gairah David Beckham Dalam Membangun Tim Sepakbola Di Miami

Ambisi David Beckham untuk memberi publik Miami tim MLS yang bisa didukung akhirnya menuju kenyataan setelah tim yang dimilikinya resmi akan berlaga di MLS pada 2020.  Beckham memang sudah lama bekerja keras untuk bisa mendatangkan kembali tim sepakbola ke Miami setelah terakhir tim asal Miami yang berlaga di MLS  adalah Miami Fusion yang mundur dari MLS pada 2001. Keinginan David Beckham untuk bisa memiliki tim di MLS ini memang sudah didapatkannya saat hengkang dari Real Madrid ke LA Galaxy pada 2007.

Kita ingin mendapatkan gelar juara, kita ingin pemain terbaik yang masuk, tapi yang terpenting kita ingin menjadi wadah yang bisa menampung talenta-talenta muda Amerika yang memiliki potensi. Jika kita melakukannya dengan benar, kita bahkan akan membuat masyarakat Miami lebih bangga dalam mendukung tim ini, karena mereka melihat pemain muda bermain di tim ini dan mendapatkan kesempatan untuk bisa menjadi pemain professional. -David Beckham

Totalitas Beckham dalam membangun tim di Miami

David Beckham memang tidak tanggung-tanggung dalam merealisasikan ambisinya di Miami ini, dia bahkan mengeluarkan dana sebesar 25 Juta Dollar Amerika untuk membeli hak ekspansi franchise MLS yang memberikannya izin untuk bisa membentuk tim di MLS. 25 Juta Dollar Amerika yang dikeluarkannya itu juga adalah bagian dari kontraknya saat pertama datang untuk bermain di MLS pada 2007. Beckham menjadikan hak untuk mendapatkan ekspansi franchise MLS sebagai bagian dari kontraknya karena dia melihat potensi yang besar dari MLS.

JANGAN LEWATKAN •
Kembali Hoki Dalam Babak Adu Pinalti, UEA Berhasil Kalahkan Vietnam Dan Raih Perunggu Asian Games

Mantan kapten Timnas Inggris ini juga menjadi mantan pemain MLS pertama yang memiliki tim MLS. Nama besar David Beckham memang membuat tim baru asal Miami yang belum memiliki nama ini menjadi perhatian. Beckham bahkan menyebut sudah banyak pemain top Eropa yang menelpon dirinya dan menyatakan kesiapannya untuk bermain di Miami. Di akun instagramnya Beckham juga memposting video dimana bintang-bintang Hollywood seperti J-LO, DJ Khaled dan Jay Z yang memberikan dukungan pada tim baru miliknya, bukan hanya bintang Hollywood yang terlihat memberikan dukungan di video itu, ada juga Usain Bolt dan Neymar Jr.

Tim baru milik David Beckham ini sudah dipastikan akan menjadi sensasi tersendiri dalam meramaikan MLS. Popularitas MLS yang pada 2007 naik berkat kehadiran David Beckham dan membangkitkan sepakbola di Amerika Serikat adalah alasannya. Dengan nama besar seorang David Beckham tim baru asal Miami ini akan mencatatkan sejarah baru dalam perjalanan panjang MLS. Tapi kita masih harus menunggu sampai 2020 untuk bisa melihat seperti apa tim miliki David Beckham ini, namun satu hal yang pasti tim ini akan menjadi tim yang menyita perhatian dan sorotan saat memulai musim perdananya nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Sedih Dianggap Mata Duitan, Neymar Tegaskan Kepindahannya Dikarenakan Ingin Mencari Tantangan Baru!

Artikel ini Dibuat Menggunakan Layanan Komunitas Pamarta. Ayo Berbagi Konten Sepakbola Kepada Dunia! Buat Postinganmu Sekarang!