Drawing Quarter Final UCL
UEFA.com
in

Ternyata, Ada Tim yang Tak Mau Pemainnya Nonton Drawing UCL

Drawing UCL (UEFA Champions League) telah diundi. Hasil babak perempat final menghasilkan dua final kepagian yaitu Juventus vs Barcelona dan Bayern Munchen vs Real Madrid. Sementara, laga lainnya yaitu Borussia Dortmund Vs Monaco dan Leicester Vs Atletico Madrid.

Namun, ada yang unik ketika pelaksanaan drawing UCL tersebut dimulai. Ternyata, ada tim yang melarang para punggawanya untuk melihat hasil drawing tersebut. Siapa Mereka? Kenapa?

JANGAN LEWATKAN •
Kekerasan Di Sepakbola Indonesia, Mengapa Terus Terjadi?

Punggawa Leicester Dilarang Lihat Drawing UCL

Leicester City
Leicester Sang Juara atau Sang Kuda hitam? l indianexpress.com

Manajer baru Leicester, Craig Shakespeare melarang Jamie Vardy dkk untuk menonton drawing UCL tersebut. Ia menginstruksikan semua pemain untuk fokus berlatih daripada harus menonton hasil drawing tersebut.

Pelatih yang sukses melakukan “reinkarnasi” dalam tim tersebut, tidak mau para pemain Leicester City terpaku dalam drawing UCL tersebut. Terlebih mereka, juga kini semakin naik daun setelah mampu tampil mengejutkan setelah menumbangkan Sevilla.

Craig memilih untuk fokus melawan West Ham United dalam laga Premier League, mereka butuh poin tandang pertama mereka. Karena, Leicester kini butuh poin untuk mengangkat mereka dari papan bawah klasemen. Bahkan, saat usai menaklukan Sevilla di ruang ganti. Craig Shakespeare langsung meminta fokus untuk meraih poin di kandang West Ham United.

Craig Shakespeare larang pemain tonton drawing UCL
Craig Shakespeare lanjutkan dongeng Sevilla l channelnesasia.com

Manajer Leicester City tersebut menegaskan bahwa pemainnya baru bisa mendengar siapa lawannya setelah menuntaskan sesi latihan di Kompleks Bevoir. Cukup bijaksana, Apakah Craig Shakespeare dapat meneruskan kisah dongeng Leicester City?

Berikan Nilai untuk konten ini

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

CEO bolapoin.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator