Travis Hackett
in

Travis Hackett, Bocah Penderita Leukimia yang Sembuh Berkat Kisah Inspirasi Leicester City

Mungkin tak pernah terbesit oleh benak kita, bahwa sepakbola ternyata dapat menjadi sebuah inspirasi bagi penderita kanker. Siapa dia? Dia bernama Travis Hackett, bocah 13 tahun yang harus mengidap Leukimia.

Hal itu ternyata terjadi, dan yang menjadi tokoh inspiratornya adalah Leicester City, tim kecil yang mampu memberi inspirasi bagi kita tentang arti perjuangan. Perjuangan tanpa kenal lelah itu, dicontoh oleh penderita Leukimia asal Amerika Serikat yang kini sudah sembuh dari penyakitnya.

Ditengah-tengah perjuangannya melawan kanker, ia juga mengikuti berita tentang jejak perjuangan Leicester City mulai dari berusaha lolos dari degradasi hingga sekarang.

JANGAN LEWATKAN •
Sukses Buat Messi Mati Kutu, Pablo Mafeo Tolak Bertukar Jersey Dengan Messi Dan Justru Lebih Memilih Ter Stegen

Keyakinan dan Perjuangan “From Zero to Hero” yang membuat Travis Hackett Masih Yakin Bahwa Dirinya Masih Memiliki Harapan Hidup

Travis Hackett
akhirnya bisa menginjakkan kakinya di King Power Stadium l lcfc.com

Perjuangan Leicester City dari menghindari degradasi hingga akhirnya menjuarai Premier League, membuat Travis yakin bahwa keajaiban hidup pasti ada. Hal itu, yang membuat ia semangat untuk menjalani semua prosedur penyembuhan penyakit Leukimianya.

“Saya menyukai bagaimana Leicester lolos dari jeratan degradasi dan bangkit menjuarai Premier League dengan cara luar biasa. Mereka, mengejutkan semua orang dan mempermalukan tim besar” Ujar Travis.

Travis hackett
Bisa foto bareng sama Jamie vardy l lcfc.com

Itu inspirasi bagi dirinya dan ia berterima kasih karena berkat mereka ia bisa sembuh seperti sekarang.

Kisah inspirasi tersebut, akhirnya terdengar oleh Craig Willinger, salah satu lembaga Amal di Amerika Serikat. Kemudian, Mereka berusaha untuk mempertemukan Travis dengan tim inspiratormya, dengan memberikannya tiket nonton pertandingan antara Leicester City Vs Sunderland.

Travis Hackett’s moment as LCFC mascot

Travis finally learns that not only is he attending the Leicester City-Sunderland match but he will serve as captain’s mascot. Thanks to Leicester City Football Club for welcoming Travis “home.”

Bukan hanya menonton saja, tapi ia juga berkesempatan menginjakkan kakinya di rumput King Power Stadium. Ia menjadi salah satu anak penggiring pemain. Ia masuk ke lapangan bersama kiper Leicester, Kasper Schemeichel. Bahkan ia juga dapat berfoto bersama dengan punggawa Leicester City seperti Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Kedatangan Travis nampaknya juga menjadi berkah bagi Leicester City sendiri, pasalnya pada laga itu Leicester berhasil menang 2-0 atas Sunderland. Itu merupakan kemenangan keempat beruntun setelah dipecatnya Ranieri. So Amazing!!!

JANGAN LEWATKAN •
Resmi: FIFA Tambahkan Peserta Piala Dunia Menjadi 48 Tim

Berikan Nilai untuk konten ini

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

CEO bolapoin.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator