Kesalahan Fatal Pergantian Pemain
in

5 Kesalahan Pergantian Pemain Oleh Manajer yang Berbuah Fatal

Pergantian pemain merupakan strategi manajer untuk menentukan arah permainan selanjutnya kemana. Manajer harus jeli untuk melihat suatu kondisi, ia tak boleh teledor untuk melakukan hal itu.

Jangan sampai hal seperti dibawah ini, terulang lagi. Pemain mereka berbuah kesalahan fatal dan merugikan pemain lainnya dan timnya. Ini dia 5 Kesalahan Keputusan Pergantian Pemain Oleh Manajer Yang Berbuah Fatal

JANGAN LEWATKAN •
Kisah Dongeng Berlanjut ke UCL, Leicester Sukses "Comeback" Lawan Sevilla

Leicester City 3 – 2 Aston Villa, Dua Ditarik Striker Sekaligus

Leicester city vs Aston Villa 3-2 All Goals 2015

Leicester city vs Aston Villa 3-2 All Goals 2015 Leicester city vs Aston Villa 3-2 All Goals 2015 Leicester city vs Aston Villa 3-2 Leicester city vs Aston Villa 3-2 2015 Leicester city vs Aston Villa 3-2 2015 highlights

Dimulai dari pertandingan lanjutan Premier League musim 2015/2016 antara Leicester City Vs Aston Villa di King Power Stadium. Unggul dua gol, pada menit 39 melalui Jack Grealish dan Charles Gil di menit 62. Unggul dua gol, membuat Manajer Aston Villa “Tim Sherwood” nampaknya terlalu santai dan menganggap kalau timnya pasti meraih kemenangan. Ia mengambil keputusan mengejutkan dengan menarik dua penyerangnya. Sehingga, tidak ada striker murni disana.

Alhasil mereka cenderung bermain bertahan, petaka mulai muncul pada menit 72, Ritchie De Laet mampu memperkecil ketertinggalan. Tak butuh waktu lama, Jamie Vardy yang kemarin menjadi top skor EPL berhasil menyamakan kedudukan 10 menit kemudian. Dan Nathan Dyer akhirnya menghukum Sherwood dengan golnya pada menit 89. Nathan Dyer menceploskan bola ke gawang Aston Villa setelah meneriman umpan manis dari Riyad Mahrez dan keadaan berbalik menjadi 3-2. Dan akhirnya The Foxes menjadi kampiun musim itu.

JANGAN LEWATKAN •
Sisi Lain Pesepakbola: Saat Aktor Lapangan Hijau Mendonasikan Uangnya Untuk Membantu Sesama

Adu Pinalti Jerman 6 – 5 Italia Euro 2016, Simone Zaza Gagal Mencetak Gol Pinalti Padahal Dia Dimasukkan Khusus Untuk Mengeksekusi Pinalti

YouTube

No Description

Perempat Final Euro 2016, berlangsung ketat dan penuh kejutan. Pertandingan antara Jerman vs Italia harus berakhir dengan adu tos tosan. Sebelumnya Conte seperti sudah mempersiapkan hal ini. Ia memasukkan Simone Zaza pada extra time babak kedua perpanjangam waktu.

Menjadi eksekutor kedua, Zaza diharapkan mampu menyarangkan bola ke gawang Neuer. Namun, hal yang terjadi jauh dari ekpetasi. Ia justru gagal mengkonversi penalti menjadi gol. Bahkan tendangannya melambung jauh ke atas gawang. Gaya langkah Zaza juga disebut aneh.

JANGAN LEWATKAN •
Ranieri Resmi Dipecat Leicester City, Inikah Kutukan Juara Liga Inggris?

Liverpool 1 – 2 MU, Gerrard Dikartu Merah Setelah Masuk 48 Detik

Steven Gerrard Sent Off After 38 Seconds | Liverpool vs Man U | 22-03-2015

Steven Gerrard makes two strong challenges seconds after coming on at half time, the second against Man United’s Ander Herrera earns a red card from Ref Martin Atkinson.

Pemain legenda bukannya tak pernah melakukan kesalahan fatal. Ini terbukti saat Liverpool harus menelah kekalahan 1 -2 dari MU. Sebagai legenda, ketika ia masuk ke lapangan menggantikan dengan mengemban kapten menggantikan Adam Lallana. Ia disoraki oleh fans Liverpool dan berharap mampu meningkatkan moral teman-temannya dengan kedewasaan dan pengalamannya.

Namun, nampaknya hari itu bukan harinya. Ia langsung menerima kartu merah setelah hanya 48 detik bermain. Ia melakukan tekel keras saat itu.  Juan Mata menjadi korbannya. Permainan masih berlanjut, bola bergulir di kaki Gerrard dan Ander Herrera berusaha menekelnya namun tidak mengenainya. Mungkin sedikit nakal atau apa, Gerrard menginjak kaki Herrera. Hal itu dilakukan didepan wasit yang melihatnya. Sontak, tanpa ampun wasit pun mengganjarnya dengan kartu merah.

JANGAN LEWATKAN •
Kenapa Nasib Leicester City Berubah 180 Derajat Musim Ini?

Levski Sofia 2-2 Lille, Ivo Ivanov Mencetak Gol Bunuh Diri Setelah 14 Detik

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit 87 saat timnya sedang unggul 2-1 atas Lille. Ia menjadi perusak kemenangan Sofia malam itu. Baru masuk 14 detik, ia mencetak gol bunuh diri dan membuat timnya terpaksa kehilangan kemenangan.

Kesalahan Pergantian Pemain
Ivo Ivanov Mencetak Gol Bunuh Diri Setelah 14 Detik Masuk l reuters.com

Berawal dari tendangan bebas ke gawang. Bola meluncur ke daerah pertahanan Sofia dan disana ada Ivanov yang nampaknya ingin membuang bola. Namun,malang bola yang di halau justru masuk ke gawang sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Menjadi Kandidat Kuat, Roberto Mancini Tak Tertarik Tukangi Leicester City

Kiper Santos Laguna Membuat Kesalahan Dan Berbuah Gol Sesaat Setelah Ia Menggantikan Kiper Utama

Disastrous Fail!!! Julio González (Santos Laguna) Vs. Pachuca

After the starting goalkeeper been sent of, Julio Gonzalez entered the field and committed this incredible fail!!! —- Liga MX – Torneo Clausura 2014 – Semifinals Santos 4-2 Pachuca Corona stadium, Mexico Date: 10/05/2014 20´ red card Oswaldo Sánchez (Santos Laguna goalkeeper) 22´ substitution: Julio Gonzáles (in) Nestor Calderón (out) 26´ Julio González amazing fail.

Julio Gonzales, kiper kedua ini masuk menggantikan kiper utama Laguna karena cedera di lututnya. Namun, setelah beberapa detik masuk ia membuat kesalahan fatal yang dapat dikonversi lawan menjadi gol.

Ia memperoleh back pass , hal itu mudah dilakukan oleh kiper. Dengan jarak bola yang jauh dengan lawan. Mungkin, kalau Julio tak lama-lama memegang bola hal itu takkan terjadi. Ia terlihat ingin menipu lawan layaknya Cilesen, Neuer atau kiper Top Eropa. Ia lupa kalau dirinya masih minim pengalaman, dan akhirnya ia pun kecolongan bola dan membuat timnya harus bermain imbang 1-1. Dan membuat timnya gagal lolos ke semifinal karena di Leg Kedua mereka kalah.

Berikan Nilai untuk konten ini

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

CEO bolapoin.com
Love Math, Football And You

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator