in ,

Eden Hazard Buka-Bukaan Mengenai Kegagalan Mohamed Salah di Chelsea

Pemain Chelsea yang juga membela Timnas Belgia, Eden Hazard belum lama ini mengungkapkan alasan kenapa Mohamed Salah gagal bersinar di Chelsea. Menurut Hazard, Salah adalah seorang pemain yang bagus namun ia tidak diberi waktu bermain yang cukup oleh Mourinho selama berkostum The Blues.

Mohamed Salah dianggap pemain yang gagal selama berseragam Chelsea. Salah kalah bersaing dengan pemain lain seperti Willian, Oscar, dan Hazard. Namun, ia justru bisa menunjukkan kualitasnya di Liverpool musim ini.

Salah pernah dibeli Chelsea dari FC Basel pada awal 2014, namun sayangnya ia lebih sering duduk di bangku cadangan. Lalu, ia pun dipinjamkan ke Fiorentina tahun berikutnya dan setelah itu dipinjamkan lagi ke AS Roma pada pertengahan tahun 2015.

Pemain Chelsea yang juga membela Timnas Belgia, Eden Hazard belum lama ini mengungkapkan alasan kenapa Mohamed Salah gagal bersinar di Chelsea. Menurut Hazard, Salah adalah seorang pemain yang bagus namun ia tidak diberi waktu bermain yang cukup oleh Mourinho selama berkostum The Blues.
Mohamed Salah pernah membela Chelsea dari tahun 2014 hingga 2016. FOTO: Sepakbola.com

Pemain yang juga membela Timnas Mesir tersebut berhasil menunjukkan kualitasnya selama berkostum I Giallorossi. Akhirnya pada pertengahan tahun 2016, Chelsea setuju melepas Salah secara permanen ke AS Roma.

JANGAN LEWATKAN •
Atletico Madrid Ingin Datangkan Ander Herrera

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Liverpool tertarik mendatangkan Salah ke Anfield. Sang pemain pun didatangkan dengan harga yang cukup fantastis, 50 juta euro. Performa Salah bisa dibilang bagus di bawah asuhan Jurgen Klopp. Musim ini, ia tercatat telah mengoleksi 14 gol dan empat assist dari 19 pertandingannya di semua kompetisi bersama Liverpool. Bahkan, saat ini Salah berhasil memuncaki daftar top skor sementara Liga Inggris dengan torehan 9 gol, lebih unggul dari striker sekelas Kun Aguero, Harry Kane, ataupun Alvaro Morata.

EDEN HAZARD: “MOHAMED SALAH ADALAH PEMAIN PAPAN ATAS”

Sementara itu, mantan rekan setim Salah di Chelsea, Eden Hazard berpendapat Mohamed Salah memang merupakan pemain papan atas. Sayangnya, ia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup selama berada di Stamford Bridge.

Dia [Mohamed Salah] tidak mendapat kesempatan [di Chelsea]. Mungkin karena manajer, mungkin juga karena [persaingan dengan] pemain lain, saya tidak tahu. Namun yang pasti dia adalah pemain papan atas. – Eden Hazard

Di pertandingan selanjutnya, Mohamed Salah akan menghadapi mantan klubnya Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Menarik untuk disimak, apakah Salah bisa membuktikan kepada mantan klubnya bahwa mereka telah membuang pemain yang salah? We’ll see.

Berikan Nilai untuk konten ini

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Postingan OlehAa Nugraha

Proud to be a Muslim

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator