in ,

Jadi Pahlawan, Conte Senang dengan Kontribusi Alvaro Morata

Alvaro Morata bermain sangat memukau dan tampil sebagai pahlawan untuk Chelsea di pertandingan kontra Manchester United. Melihat performa anak asuhnya itu, sang pelatih Antonio Conte secara terang-terangan memuji pemain bernomor punggung sembilan tersebut.

Alvaro Morata bermain sangat memukau dan tampil sebagai pahlawan untuk Chelsea di pertandingan kontra Manchester United. Melihat performa anak asuhnya tersebut, sang pelatih Antonio Conte secara terang-terangan memuji pemain bernomor punggung sembilan tersebut.
Alvaro Morata, pahlawan Chelsea saat berjumpa Manchester United. FOTO: Guardian Nigeria

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengaku senang dengan kualitas yang ditunjukkan oleh Morata musim ini. Terbaru, ia menjadi pahlawan saat mencetak satu-satunya gol kemenangan buat Chelsea saat bentrok dengan Manchester United, Minggu (5/11).

Di pertandingan big match tersebut, sang pemain berhasil mencetak gol lewat sundulan kepalanya menyambut umpan manis dari Cesar Azpilicueta. Gol Morata tersebut menjadi gol ketujuh buat dirinya di ajang Premier League musim ini.

PUJIAN DARI CONTE UNTUK ALVARO MORATA

Menurut Antonio Conte, pemain anyarnya tersebut telah tampil luar biasa sejak didatangkan dari Real Madrid musim ini. Conte pun yakin untuk kedepannya performa Morata akan lebih baik lagi. Tak lupa, ia tetap memotivasi sang pemain agar mau terus bekerja keras dan berlatih lagi untuk meningkatkan kemampuannya.

Jangan lupa ini adalah musim pertamanya bermain reguler. Di musim sebelumnya, dia tidak pernah tampil reguler. Sekarang dia harus berusaha untuk bekerja, untuk meningkatkan kemampuan. – Antonio Conte

Morata sempat tampil sangat impresif ketika ia berhasil mencetak enam gol dalam enam pertandingan awal bagi dirinya di Premier League. Sayangnya, catatan impresif tersebut harus terhenti setelah ia mengalami cedera hamstring saat berjumpa Manchester City beberapa minggu lalu. Akhirnya, pada Minggu malam kemarin, ia kembali berhasil membuka kran gol nya, yang kali ini ia ceploskan ke gawang Manchester United yang dikawal David De Gea.

JANGAN LEWATKAN •
Real Madrid Incar Penyerang Andalan Liverpool Ini

Kemenangan atas United berhasil membuat Chelsea mengamankan posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris. Mereka masih tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City. Di pertandingan selanjutnya, Chelsea akan menghadapi West Bromwich Albion pada tanggal 18 November. Menarik untuk disimak, apakah Morata tetap bisa tampil konsisten demi memuluskan langkah The Blues meraih trofi musim ini? We’ll see.

Berikan Nilai untuk konten ini

0 Poin
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Postingan OlehAa Nugraha

Proud to be a Muslim

Tinggalkan Balasan

Loading…

Gabung Dalam Percakapan

Komentator